WHAT'S NEW?
Loading...

Zombie Diary Mod Unlimited

Zombie Diary Mod Unlimited

          Hai sobat, Kali ini saya mau share salah satu game yang biasa saya mainkan. Game ini benama Zombie Diary. Game ini lumayan seru dan biasa saya mainkan saat sedang santai.Di sini sobat harus menghadapi gerombolan zombie yang mencoba untuk membunuh Anda, karena Andalah penyintas terakhir di planet Bumi.
         Sobat bisa memiliki banyak persediaan senjata yang dapat digunakan. Ada lebih dari 20 jenis senjata yang bisa digunakan, termasuk pistol, shotgun, senapan mesin, peluncur misil dan sinar laser. Bahkan ada tiga buah jenis robot yang bisa Anda kendarai untuk memusnahkan zombie.
        Pemain Zombie Diary akan menggunakan semua senjata ini untuk melawan berbagai macam zombie, mulai dari zombie normal (lemah dan berjalan pelan) hingga teror sebenarnya yang mampu menguliti Sobat dengan sekali serang. Anda akan melawan mereka pada empat peta yang berbeda.



        Selain senjata dan robot, sobat juga bisa meningkatkan lima keahlian berbeda sehingga meningkatkan performa mereka ketika melawan gerombolan musuh.
Zombie Diary adalah permainan aksi 2D yang seru, dengan grafis luar biasa yang memungkinkan Sobat untuk membantai ratusan zombie dalam beberapa menit.
        Game ini cukup seru untuk dimaikan. Walaupun masih 2d tapi dari segi effec sangat mendukung. Ditambah fitur Mod,saya sampai bisa main game ini lebik dari 1 jam.


DOWNLOAD(MEDIAFIRE)
 download


                                                           
                                                                     

0 komentar: